Tempat-tempat Liburan Terbaik di Jepang yang Harus Kamu Tahu | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Tempat-tempat Liburan Terbaik di Jepang yang Harus Kamu Tahu

Sabtu, Juni 24, 2017

Ada banyak tempat wisata di Jepang yang bisa dikunjungi. Mulai dari wahana wisata yang seru, tempat makan yang yummy dan juga pemandangan indah serta kebudayaan Jepang yang memikat. Namun di antara semua tempat wisata yang ada di Jepang, beberapa lokasi berikut ini adalah yang paling banyak menarik minat para wisatawan. 
Gunung Fuji
Gunung tertinggi di Jepang ini memiliki puncak bersalju yang sudah terkenal di seluruh dunia. Melihat Gunung Fuji dari dekat menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan, baik masyarakat lokal maupun turis asing. Setiap tahunnya, ada lebih dari 200 ribu orang yang berwisata ke Gunung Fuji.
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Jepang yang Harus Kamu Tahu
sumber foto:j-cul.com
Tidak hanya Gunungnya yang indah, kawasan di sekitar Fuji juga sangat menarik. Kamu akan mendapatkan pemandangan berbeda dari tiap kota tempatmu melihat Gunung ini. Dari Tokyo pun terlihat Gunung Fuji, meski tidak sejelas dari kota-kota kecil di sekitarnya.
Kinkaku-ji
Nama lain dari tempat ini adalah Pavilun Emas, yang menjadi tempat wisata paling banyak menarik wisatawan di Kyoto. Dibangun di atas danau yang cantik, Kinkaku-ji adalah peninggalan dari abad ke-14 yang sudah dibangun ulang pada tahun 1955. Turis yang berwisata ke Kinkaku-Ji biasanya mencari ketenangan batin, dan juga melihat pemandangan alam yang luar biasa.
Kastil Himeji
Kastil ini berdiri megah dengan bangunan bernuansa putih yang menawan. Himeji adalah salah satu kastil Jepang kuno terbaik yang masih tertinggal setelah Perang Dunia II. Dari luar maupun dalam, bangunan ini sangat memikat, dengan bentuk arsitektur megah dan taman yang indah di bagian luarnya.
Yakushima
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Jepang yang Harus Kamu Tahu
sumber:japan-magazine.jnto.go.jp
Kawasan ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah, dengan hutan dan sungai yang mengalir dengan cantiknya. Yakushima berada di Kagoshima Perfektur, mudah dicapai dengan kereta atau bus dan akan membuatmu menikmati sisi lain dari Jepang yang memukau.
Hakuba-Mura
Dari kawasan ini, kamu bisa melihat salju di sisi gunung yang terjal berbatu. Dinginnya luar biasa, namun justru di situ letak tantangan dan juga kelebihannya. Hakuba-mura memiliki banyak resort dan tempat bermain yang seru buat travelling sendiri atau dengan keluarga.
Hutan Bambu Arashiyama 
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Jepang yang Harus Kamu Tahu
sumber:detik.com
Bisa dibilang, hutan bambu ini adalah yang paling terkenal di Jepang. Terletak di kawasan Kyoto, Arashiyama selalu jadi tujuan utama para wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Hutannya rapi, dengan suasana khas Jepang yang tenang dan menghanyutkan. Di sana juga terdapat persewaan becak khas Jepang dan juga baju adat setempat yang bisa jadi properti foto.
Museum Perdamaian Hiroshima
Museum ini adalah penanda bahwa pernah terjadi Perang Dunia II yang meluluhlantakkan Jepang, khususnya di Hiroshima dan Nagasaki. Kota Hiroshima menjadi saksi, betapa bom atom adalah senjata pembunuh massal yang sangat menakutkan dan keji. Karena itulah, Pemerintah Jepang mempertahankan sebuah gedung di kota Hiroshima untuk menjadi penanda bahwa perdamaian itu penting untuk menjaga negeri agar tetap tentram.
Imperial Palace, Tokyo
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Jepang yang Harus Kamu Tahu
sumber:buffalotrip.com
Istana Kaisar Jepang ini sudah berdiri selama ratusan tahun lamanya dan sampai sekarang masih ditinggali keluarga kerajaan. Dari luarnya saja Istana ini sangat megah, dengan arsitektur kuno yang masih dipertahankan sampai saat ini.
Masih banyak lagi tempat wisata di Jepang yang harus kamu lihat dulu sebelum pergi ke sana. Cek semua di traveloka.com/activities/japan , dan temukan destinasi favorit kamu. Jepang tidak hanya punya Tokyo saja, tapi juga memiliki ribuan tempat lain yang nggak bakal membosankan untuk dijelajahi selama berbulan-bulan sekalipun.


You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer