Ini dia 5 Handphone Android dengan Fitur Kamera Selfie Terbaik | Your Favorite Devil's Advocate
article

Ini dia 5 Handphone Android dengan Fitur Kamera Selfie Terbaik

Rabu, April 05, 2017

Mengunci Memori untuk Abadi


Selfie atau dalam bahasa Indonesia disebut Swafoto merupakan foto potret diri yang diambil oleh diri sendiri menggunakan handphone maupun kamera. Selfie saat ini memang tidak bisa dipisahkan dari lifestyle masyarakat masa kini yang cenderung narsistik. Didukung juga dengan banyaknya media sosial yang memfasilitasi penggunanya untuk berbagi moment dalam bentuk video dan foto yang kini sangat digemari. Tidak heran, jika banyak yang rela mengeluarkan kocek besar untuk mendapatkan handphone android dengan kualitas kamera selfie terbaik untuk menunjang keeksistensian di media sosial. Bagi kamu yang juga menyukai selfie, kami telah merangkum 5 handphone android dengan fitur kamera selfie terbaik.

Oppo F1s
Oppo F1s merupakan produk unggulan dari Oppo untuk fitur kamera selfie. Tidak berlebihan jika handphone android ini didaulat sebagai handphone selfie expert. Dengan kamera depan 16 MP dan harganya yang masih cukup dijangkau untuk kalangan menengah, membuat angka penjualan Oppo F1s sangat tinggi. Itulah sebabnya Oppo F1s masih menjadi favorit masyarakat untuk handphone dengan kamera selfie terbaik.

Vivo V5
Vivo bisa dibilang pemain baru di pasar handphone android. Meskipun begitu, kualitas yang diberikan Vivo tidak main-main. Terbukti dari salah satu produknya yaitu Vivo V5 yang membekali kamera depannya dengan kekuatan lensa 20 MP. Vivo V5 bahkan disebut menjadi rival berat Oppo F1s karena spesifikasinya yang saling menyaingi dan sama-sama dibanderol dengan harga 3jutaan.

Sony Xperia M5
Sony memang banyak mengeluarkan handphone dengan membekali produknya dengan kamera berkekuatan lensa yang besar. Tapi Sony Xperia M5 Dual merupakan tipe terbaik untuk urusan kamera selfie. Kamera depan Sony Xperia M5 Dual ini memiliki lensa 13 MP dan 21 MP pada lensa kamera belakang. Bahkan kamera depannya pun sudah bisa digunakan untuk video full HD.

HTC Desire Eye
HTC juga mengeluarkan tipe Desire Eye untuk bersaing di pasar handphone android kamera selfie terbaik. Berbekal kamera 13 MP di bagian depan, HTC Desire Eye mempunyai keunggulan lain dibanding pesaingnya yaitu adanya fitur autofocus dan memiliki dual tone LED flash. HTC Desire Eye juga telah bersertifikat IPX7 dimana handphone ini mampu bertahan di dalam air jadi kamu bisa selfie dimanapun dan kapanpun.

Lenovo Vibe X2 Pro
Lenovo Vibe X2 Pro juga memiliki kamera depan 13 MP. Meskipun lensa kamera belakangnya juga hanya berbekal 13 MP, tapi handphone ini juga banyak dilirik para pecinta selfie. Jika dibandingkan dengan para pesaingnya tersebut di atas, Lenovo Vibe X2 Pro memang memiliki harga yang paling terjangkau. Dibanderol dengan harga 2,7 tapi dengan kualitas kamera selfie yang bagus, tidak heran jika handphone ini bisa masuk ke daftar handphone android dengan kamera selfie terbaik.  

Bagaimana? Tertarik? Kamu bisa mencarinya di MatahariMall loh, toko online ternama yang menjual beragam kebutuhan mulai dari fashion hingga gadget terkini. Yuk segera akses mataharimall.com sekarang juga!

You Might Also Like

23 komentar

  1. Oppo F1s emangg Selfie Expert mbak 😁😁 tp hp ku masih oppo neo 9 wkwkwk belum bisa upgrade masih nunggu waktu. . 😁

    Btw thanks for sharing yak, salam kenaal. .

    BalasHapus
  2. dari nomer satu sampai tiga, kayaknya sudah jadi rahasia umum di dunia perselfiean, tentang kualitas kamera depannya yang aduhai, belum lagi ditambah berbagai fitur yang menyenangkan hati, dan harga yang masih terjangkau, ya wajar jadi idola. Yg jadi pertanyaan penasaran itu yg lenove vibe pro, penasaran tentang spesifikasi dan hasil kameranya... *gugling

    BalasHapus
  3. Hp aku ga disebut. Padahal hp aku kan tukang selpi juga. Eh tapi ya punya hp selpi itu ternyata bikin candu. Dulu blom pake hp sekarang ga terlalu suka selpi. Sekarang jadi kebiasaan selpi. Duhhh, Dian genit!
    Karena hp aku ga masuk di list ini, apa artinya harus ganti ke Sony aja ya?! :)

    BalasHapus
  4. kayaknya hp diatas udah masuk hp paling top di dunia selfie, bikin seneng dan mantep aja kalau kaya gini. Semoga bisa punya ahhh hehehe

    BalasHapus
  5. Wah, Tiw, sekarang udah ada F3 Plus yang lebih ciamik buat selfienya. Tapi aku kurang suka selfie sih, sukanya OOTD, jadi lebih butuh kamera belakang yg ciamik XD

    BalasHapus
  6. Ada info-info diskon hpnya gak? Siapa tahu Vivo V5 ada diskonan. Sudah mencoba Vivo dan Oppo, memang cocok untuk pecinta selfie. Kulit jadi mulus dan bebas jerawat (biarpun hanya di foto)

    BalasHapus
  7. Ku kira Zenfone Selfie juga akan disebut meskipun ku juga ngga gitu suka selfie :D
    Btw kata "swafoto" masih agak asing buatku (^^;)

    [Lucky]

    BalasHapus
  8. kikikikiki hape aku ga masuk itungan hahahhaaha..


    padahal kameranya udah kece badai..

    tapi yg di list tiwi sih emang kategori camera phone semua sih ya.

    aku tertarik pengen punya oppo f1 s, kebetulan adekku pakai, jdi pernah nyobain jg.. emang bener bener support tukang selfie banget

    BalasHapus
  9. Kok gak ada Asus, ya? Eh emang sih. Asus masih belum mumpuni kalau dibilang juaranya buat selfie.
    Aku lebih suka merk xiaomi, oppo dan vivo tuh kalau buat selfie. Sisanya belum pernah nyoba.

    BalasHapus
  10. Aq pernah pakai vivo. Hasilnya kinclong banget. Apalagi kalau pakai yg fitur wajah cantik. Hmm. Kl yg lain blm pernah pakai

    BalasHapus
  11. Oppo F3 belum masuk jajaran yah?

    BalasHapus
  12. Wah, Samsung berarti belum termasuk jejeran smartphone yang direkomendasikan untuk pecinta swafoto. Terima kasih infonya Mbak Tiw, bolehlah nanti kepo2 harga dan spesifikasi ke-5 gadget tsb di matahari mall.

    BalasHapus
  13. aku pake oppo, tapi bukan oppo yang disebutin samean sih mbak, hehehe...
    Alhamdulillah pake oppo neo7, udah cukup bagus daripada smartphone yang lama >.<
    kualitasnya juga bagus. ah, bagus lah pokoknya. yang lainnya belum coba sih soalnya, hehe

    BalasHapus
  14. Aku pakainya Oppo, tp serius aku pernah lihat hasil foto Sony dan itu bening bgt. Tp sayang Sony berat diharga euy, mehong cyyyn.

    BalasHapus
  15. OPPO F3 keren juga untuk selfie mba.. Vivo jg keren juga tuh..

    Saya sih kurang suka selfie jadi kamera belakang aja yg bagus dah cukup hehe

    BalasHapus
  16. Semua merk HP yang mbak sebut aku belum pernah punya. Tapi waktu pernah sih nyobain Oppo adek ipar dan emang pas foto bikin wajahku jd oke, pdhl saat foto aku kusem gtu wajahnya hehe.
    Skrng seneng ya bisa selfie tanpa nunggu cuci muka kalau kamera dan aplikasi selfie hpnya oke gtu :D

    BalasHapus
  17. ku jarang selfie sih tapi kalo terlihat dari merk dan jenis yang ditawarkan sudah dipastikan semuanya akan jadi hasil yang kece badai. tapi yang paling penting dari semuanya adalah belanjanya harus di Matahari mall hehehe

    BalasHapus
  18. Aku blm nyoba semua HP itu, ahaha. Aslinya bkn org yg gemar selfie sih. Tp kalo dikasih hpnya mah mau banget

    BalasHapus
  19. HTC Desire Eye saya baru tahu jenis ini. Kdg utk terlihat bagus butuh jg kamera yg kece

    BalasHapus
  20. Aak....aku pingin Sony Experia M5 aja deeh..gak pernah kecewa kalo pake Sony.

    Sayangnya si Sony aku ((tipe C5)) uda aku lungsurin ke adik.

    BalasHapus
  21. Samsung mana samsung? Ini tulisan ngasih info tentang gadget gak ada gambarnya. Kan kalo di toko hape buat yg gak apal nama2 merknya ya tinggal nunjuk di etalasenya pan... 😆

    BalasHapus

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer