Hijab Syar’’i untuk Wanita Muslimah | Your Favorite Devil's Advocate
review

Hijab Syar’’i untuk Wanita Muslimah

Rabu, Juni 22, 2016

Sumber gambar: Google 

Penggunaan hijab oleh para muslimah pada kenyataannya mendulang rezeki bagi para produsen baju hijab menjelang lebaran seperti saat ini, sehingga muncullah trend hijab yang diharapkan dapat membuat para muslimah tampil berbeda ketika hari lebaran nanti. Salah satu jenis pakaian yang dapat digunakan oleh para muslimah ketika idul fitri adalah pakaian model hijab. Model hijab dapat diartikan sebagai suatu jenis baju atau pakaian khusus untuk digunakan oleh para wanita muslimah dengan model baju menyatu antara atasan dan bawahan yang berbentuk lurus, panjang, dan longgar untuk menutupi seluruh badan mulai leher sampai ke mata kaki dan biasanya disertakan kerudungnya yang senada. Berkenaan dengan hal tersebut, trend penggunaan hijab pun terjadi di indonesia. Dengan hadirnya kesadaran para muslimah untuk menggunakan busana muslimah yang syar’I menjadikan banyak muslimah yang menggunakan hijab syar’i.

Perpaduan antara baju muslimah dengan jilbab atau hijab syar’i terasa mendamaikan hati siapa pun yang memandang. Berkaitan dengan hijab syar’i, hijab syar’i merupakan salah satu model hijab yang menjunta hingga ke bawah dada muslimah. Hal tersebut memang menjadi salah satu aturan penggunaan hijab dalam agama Islam. Namun, di sisi lain penggunaan hijab seperti itu pun akan semakin menambah aura kecantikan para muslimah, apalagi dengan penggunaan gamis muslimahnya. Hijab syar’i yang saat ini sedang menjadi salah satu trend busana para muslimah  sebagai model baju muslim lebaran tahun 2016.

Hijab merupakan salah satu jenis gamis yang menjadi trend busana para muslimah saat ini. Model hijab merupakan suatu jenis baju atau pakaian khusus untuk digunakan oleh para wanita muslimah dengan model baju menyatu antara atasan dan bawahan yang berbentuk lurus, panjang, dan longgar untuk menutupi seluruh badan mulai leher sampai ke mata kaki. Baju muslim yang saat ini sedang menjadi salah satu trend busana para muslimah adalah model baju muslim lebaran tahun 2016. Perpaduan antara baju muslimah dengan jilbab atau hijab syar’i terasa mendamaikan hati siapapun yang memandang. Kamu bisa mendapatkan di hijup.com, disana kamu bisa memilih model hijab yang trendy saat ini.

You Might Also Like

1 komentar

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer