Alasan Memilih Vila Private Bali | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Alasan Memilih Vila Private Bali

Sabtu, Mei 28, 2016

Sewa vila murah di Bali
Sumber gamvar: Google

Kebanyakan orang lebih memilih menyewa private vila di bali apalagi untuk orang yang baru saja menikah dan melakukan honeymoon. Apalagi bila orang dapat sewa vila murah di Bali dengan standar private room. Banyak sekali kelebihan dari vila private ini dari pada menggunakan hotel. Selain itu bali merupakan tempat yang sangat di minati oleh semua orang bukan hanya orang indonesia saja tapi luar negeri pun sangat banyak dan membuat bali menjadi ramai. Dengan demikian pastinya banyak orang yang berada di sana untuk memanfaatkan suasana tersebut untuk berbisnis baik itu motel, hotel serta vila. Apabila membahas vila private di bali tentunya sangat berbeda dengan tempat lainnya karena berbagai fasilitasnya sangat bagus dan seperti hotel berbintang 5 pastinya tidak akan mengecewakan, selain itu harganya pun sangat beragam dan terjangkau. Untuk anda yang berminat menyewa vila private tersebut bisa mengunjungi jasa travel yaitu mister aladin. Berikut ini saya akan paparkan beberapa alasan mengapa memilih private vila :

Merasa Seperti Rumah Sendiri

Alasan pertama orang – orang memilih sewa vila murah di Bali dengan standar room yang private ini adalah terasa seperti rumah sendiri, karena menyewa vila sama saja dengan menyewa semua isi rumah, berbeda dengan hotel , apabila hotel tentunya anda hanya akan mendapatkan kamar saja. Akan tetapi bila vila anda tidak hanya akan mendapatkan kamar saja tapi seluruh isi rumah tersebut anda dapatkan. Hal itu menjadi daya tarik vila dan juga anda pastinya akan betah untuk tinggal berlama – lama di vila yang anda sewa.

Fasilitas Yang Sangat Fantastis

Fasilitas sebuah private vila di bali tentunya tidak kalah bagus dengan vila – vila yang lainnya karena fasilitas yang di hadirkan sangatlah fantastis. Mengapa fantastis ? karena semua fasilitas yang di hadirkan hampir sama seperti hotel berbintang lima. Dengan menyewa private vila anda akan mendapatkan fasilitas yang pastinya semua orang inginkan yaitu sebuah kolam renang dalam vila. Tentunya dengan adanya hal tersebut akan memberikan kepuasan bagi anda. selain itu dengan menggunakan vila tersebut kenyamanan serta kenyamanan anda akan terjamin tanpa ada campur tangan dari luar. Itulah beberapa alasan yang dapat saya sampaikan untuk anda. tentunya hal tersebut sangat menari sekali maka dari itu jangalah ragu – ragu untuk menyewa vila apalagi untuk anda yang baru saja menikah. Untuk memesan vila anda bisa mengunjungi salah satu website travel yaitu mister aladin. Di jamin sangat terpercaya.

You Might Also Like

7 komentar

  1. dapat pasangan hidup juga gak kira-kira? :'v

    BalasHapus
  2. fantastis ..mungkn suatusaat saya bisa kesitu .. bpi

    BalasHapus
  3. harus menyiapkan budget yg banyak nih buat nyewa vila bagus ini

    BalasHapus
  4. oke keren. namun sepertiny kalau cuma buat liburan gak usah nyewa vila mewah deh, takutnya ntar malah pengen di vilanya terus daripada keluar vila hahah

    BalasHapus
  5. ululu cocok buat liburan bareng keluarga tuh yaa kak. :D

    BalasHapus
  6. wahh keren, cocok banget buat para backpacker yang budget nya tidak terlalu besar, recomend banget..

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer