Memberikan Kado Mewah untuk Suami? Mengapa Tidak! | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
article

Memberikan Kado Mewah untuk Suami? Mengapa Tidak!

Jumat, Mei 20, 2016

Memberikan Kado Mewah untuk Suami? Mengapa Tidak!


Menjaga kehangatan hubungan dengan suami itu penting lho. Pasangan hidup yang sudah kita pilih tentu akan menjadi teman berbagi suka dan duka setiap waktu. Sesekali merasa kesal karena beda pendapat itu wajar. Tetapi jangan sampai hal ini mengganggu keharmonisan rumah tangga, ya.

Sesekali memberikan kado mewah untuk suami tidak masalah lho. Karena biasanya barang yang harganya mahal pasti memiliki kualitas yang sepadan. Sehingga suami pun bisa menggunakannya dalam waktu lama. Ingin tahu jenis kado mewah apa saja yang bermanfaat bagi suami?


  • Jam Tangan Pintar

Jam tangan pintar (smartwatch) memang menarik. Selain membuat penampilan suami jadi semakin berkelas, aneka fitur di dalamnya tentu akan memperlancar aktivitas kerja suami. Jangan lupa memilih jam tangan pintar Samsung sebagai kado yang tepat. Kelebihan jam tangan Samsung dengan desain maskulin dan fitur-fitur canggih tentu membuat suami jadi gembira.


  • Konsol Game

Setelah lelah bekerja, pasti suami ingin bersantai sejenak di waktu senggang saat berada di rumah. Hadiahkanlah konsol game terbaru jika suami kita gemar bermain game. Hobi yang satu ini ternyata bermanfaat untuk mengisi waktu senggang sekaligus menjaga kesehatan otak. Sebab menurut sebuah studi kesehatan, bermain game membantu mempertahankan daya ingat dan meningkatkan kemampuan untuk mengambil keputusan.


  • Setelan Jas Baru

Kalau suami termasuk orang yang cuek dengan penampilannya, maka kado berupa setelan jas baru bisa menyempurnakan penampilannya. Pilihlah bahan jas yang nyaman dengan ukuran yang pas. Model jas kekinian akan membuat suami jadi lebih awet muda dan tampil beda dari biasanya. Pilihlah warna netral dengan motif polos agar mudah dipadukan dengan aneka warna kemeja.


  • Tas Kerja

Tas kerja yang sudah usang sebaiknya segera diganti dengan yang baru. Membelikan tas kerja berbahan kulit yang baru adalah ide hadiah bermanfaat lainnya untuk suami. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan kebutuhan suami. Supaya tas kerja yang baru bisa memuat semua barang-barang yang biasa dibawa suami. Warna hitam dan cokelat adalah warna yang tepat untuk menampilkan kesan maskulin.

Siap memilih salah satu di antara empat ide kado mewah tersebut?

Setelah sekian lama berhemat, kini tak ada salahnya menyenangkan suami dengan membelikan sebuah kado mewah. Buatlah si dia tersenyum bahagia dengan kejutan kado mewah yang kita berikan.

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer