Hotel Murah Bogor yang Cocok untuk Para Wisatawan | Your Favorite Devil's Advocate
travelling

Hotel Murah Bogor yang Cocok untuk Para Wisatawan

Senin, Mei 23, 2016

Hotel Murah Bogor yang Cocok untuk Para Wisatawan
Sumber gambar: Google

Bogor merupakan tempat wisata yang terkenal dengan daerah pegunungannya yang masih sangat asri dan juga tenang untuk di kunjungi. Jika anda ingin liburan anda di tempat yang tenang dan segar maka Bogor lah tempatnya. Untuk menikmatti wisata yang berada di sana anda dapat memanfaatkan hotel yang tersedia di berbagai tempat di Bogor dengan harga yang sesuai dengan budget yang anda miliki.

Selain itu saat memilih hotel sebaiknya anda menentukan kegiatan apa yang ingin anda lakukan serta tempat apa saja yang ingin anda tuju agar hotel yang anda tempati tidak menghambat anda untuk menuju berkunjung ke tempat-tempat yang ingin anda tuju tersebut, jika memungkinkan adalah hotel yang dekat dengan tempat wisata yang sangat ingin anda kunjungi tersebut.

Untuk proses pemesanan anda tidak perlu mengunjungi hotel terlebih dahulu atau memcari hotel yang masih menyediakan kamar dengan cara berkunjunglangsung. Cara itu adalah car kuno yang sangat merepotkan. Saat ini anda dapat memesan hotel dengan online yang pastinya dapat lebih mudah dan juga tidak merepotkan. Anda hanya perlu menyebutkan nama hotel murah di Bogor yang ingin anda pesan kepada penyedia layanan pemesanan hotel online. Salah satu diantaranya adalah Mister Aladin yang akan membantu anda memesan hotel secara online sebelum anda menginap di sana.

Hotel murah di Bogor pertama yang dapat anda jadikan pilihan adalah The Arch Hotel by Horison. Hotel ini sangat cocok untuk anda yang ingin ke Kebun Raya Bogor sebagai tempat lokasi wisata yang tidak boleh anda lewatkan. Lokasinya bertempat di jalan Raya Padjajaran No. 225, Bogor Utara, Jawa Barat. Lokasi hotel ini memungkinkan anda mudah untuk menuju tempat wisata tersebut dengan mudah. Selain itu anda dapat merasa nyaman berada di hotel ini karena setiap pegawai yang bekerja terkenal sangat ramah dan juga profesional.

Satu lagi hotel murah Bogor untuk anda yang ingin berwisata adalah Amaris Hotel Padjajaran. Letaknya hotel ini tidak kala strategis dan juga tepat bagi anda yang ingin berwisata karena lokasinya yang dekat dengan Botanical Square Shopping Mall jika anda ingin berbelanja serta dekat pula dengan tempat wisata Kebun Raya Bogor. Lokasinya berada pada jl. Padjajaran no 25, jawa barat. Harganya sangat sesuai dengan fasilitas yang disediakan yang dapat dikatakan cukup lengkap ini.


You Might Also Like

1 komentar

  1. meskipun hotelnya terbilang murah tapi tempatnya nyaman sekali ya..

    BalasHapus

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. - Pramoedya Ananta Toer