Inilah Mobil Baru Murah yang Paling Diminati Pencinta Otomotif | Your Favorite Devil's Advocate
article

Inilah Mobil Baru Murah yang Paling Diminati Pencinta Otomotif

Selasa, April 05, 2016


Untuk meningkatkan penjualan banyak produsen mobil ternama seperti Toyoto, Daihatsu hingga Honda meluncurkan mobil baru murah atau salah satu taglinenya mobil murah dijual dijamin.

Tujuan tersebut tidak lagi dan tidak bukan supaya dapat dijangkau oleh masyarakat golongan menengah kebawah yang sangat potensial, dimana umumnya masyarakat Indonesia sebagian besar masuk golongan tersebut.
Memang harus diakui terdapat beberapa fitur canggih yang dipangkas pada mobil murah ini, namun soal kenyamanan serta faktor keselamatan pengendara tetap menjadi prioritas utama sehingga tetap aman dikendarai. Anda penasaran?

Dibawah inilah beberapa daftar mobil baru dengan harga murah yang menjadi diminati bagi sebagian orang dan juga pecinta otomatis.

Silakan simak ulasan mengenai mobil murah yang paling diminati oleh konsumen otomotif tanah air sebagai berikut.


  • Toyota Agya

Inilah Mobil Baru Murah yang Paling Diminati Pencinta Otomotif
Sumber gambar: Google

Nama besar Toyota sebagai salah satu produsen mobil terbesar dunia sudah tidak perlu diragukan lagi. Angka penjualan produk Toyota selalu tinggi mengingat setiap mobil yang dipasarkan berkualitas tinggi dan didukung oleh teknologi terbaru seperti halnya Toyota Agya yang dipersenjatai oleh mesin berkapasitas 1000 cc dengan 3 silinder DOHC dan sangat irit bahan bakar karena menggunakan fuel injection sehingga pembakaran dalam mesin dapat berlangsung sempurna.


  • Suzuki Alto Eco

Inilah Mobil Baru Murah yang Paling Diminati Pencinta Otomotif
Sumber gambar: Google

Produsen mobil Suzuki juga tidak ingin tinggal diam dalam persaingan mobil murah di tanah air dengan meluncurkan Suzuki Alto Eco yang dibekali transmisi 4 speed pada varian otomatic sedangan untuk manual hingga 5 speed. Design eksterior terkesan simple namun tetap terlihat elegan, mobil ini juga terkenal irit bahan bakar karena pengaliran bahan bakar sudah bersistem injeksi. Anda bisa mencari mobil Suzuki Alto Eco bekas yang masih terlihat baru di Mobiloka karena harga yang ditawarkan lebih kompetitif.


  • Datsun Go Panca
Inilah Mobil Baru Murah yang Paling Diminati Pencinta Otomotif
Sumber gambar: Google

Bagi anda yang punya budget terbatas maka mobil Datsun Go Pance dapat dijadikan pilihan terbaik. Design eksterior dan interior yang mewah dan berkelas sehingga mobil murah yang satu ini tidak terlihat murahan. Performa mesinnya termasuk yang terbaik di kelasnya, dan lebih cocok digunakan sebagai city car dengan kapasitas maksimal 5 penumpang. Lebih irit BBM sehingga dapat dijadikan alternatif terbaik daripada harus repot naik turun angkutan umum saat berangkat atau pulang kerja. Datsun Go Panca dijual dengan harga dibawah Rp 100 juta rupiah per unitnya.

Itulah beberapa daftar mobil murah dijual dengan penjelasan singkat mengenai mobil baru murah yang saat ini paling banyak diburu pencinta otomotif di tanah air. Semoga semua informasi diatas dapat bermanfaat bagi setiap pembaca yang mungkin saja saat ini sedang berencana membeli mobil baru.



You Might Also Like

11 komentar

  1. Kalaupun ada uangnya untuk beli mobil palingan mau beli dulu rumahnya deh sebelum kendaraan haha.

    Btw, yang nulis kayanya lagi pengen beli mobil nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belikan aku, Kak, belikan aku! Wakakakak

      Hapus
  2. Ngomong2.. Sekalian sama daftar harganya dong. Siapa tau entar beli.
    Mau toyota nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung klik link di atas aja, Kak. Eaaak~~~

      Hapus
  3. Hmm sepertinya okeh juga tapi sayang masih sayang nih sama mobil pujaan saya, ahi hi hi.

    BalasHapus
  4. Yang Agya, mupeng... Meski murah, tetep harus nabung dulu, nih. :)

    BalasHapus
  5. Anehnya kebanyakan dari produsennya dari Jepang, memang produk Jepang keren, sampai-sampai mbak sendiri mengulasnya. Makasih ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok.... Tanda tanya? Salah fokus, nih hahaha

      Hapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer