Solilokui | Your Favorite Devil's Advocate
poem

Solilokui

Senin, Maret 30, 2015

SOLILOKUI

aku sedang menghitungi jejakku
satu, dua, tiga, sampai pada titik ke-7280 aku berbalik
kumenoleh, tiada yang memanggil
namun, di sana…
sejauh ini…
sosok yang tersenyum
untuk gadisnya yang tak lagi mungil
nyatanya, masih ada yang luput untuk kubahagiakan
dia yang menyatu dengan aku
akunya, diaku;
Ayah


Terima kasih, Puisi. Entah sudah berapa banyak beban, penat, rasa di dalam dada tumpah ruah dalam aksara. Lega setelahnya, selalu saja. Terima kasih, Puisi. Kuhanya ingin kautetap setia padaku di sini. Di dalam hati ini. Lewat jemari ini. Terima kasih, Puisi.

***

Bukan mau beralasan, tapi notebook gue lagi sakit. Jadi gak bisa sering-sering update. Buat nulis dan buka notebook aja rasanya miris banget hahaha! Tapi, makasih untuk teman-teman @memfiksikan yang gak pernah absen menuhin tab mention @prtiwiyuliana dan ngingetin buat nulis. Pas beberapa minggu sakit juga mereka yang nyari-nyari tema sendiri. Kali ini temanya AYAH, dan gue telat. Iya, telat. Hahaha, maaf. Kalian mau dikecup lagi, gak? Coba, komentar dulu sini! :p

You Might Also Like

18 komentar

  1. Yah, segala keresahan memang lebih asik ditulisin ya, apalagi melalui sebuah puisi :D

    BalasHapus
  2. aku gagal paham. hiks. bahasanya terlalu nyeni :((

    BalasHapus
  3. Gue berasa katro banget deh kalo udah urusan bahasa-bahasa metafora kaya gini hehe

    BalasHapus
  4. Hahaha, gue kira ini mau bahas twitwar kemaren sama jamban blogger. Hahaha :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minggu depan, ya. Minggu ini jadwal postingannya full wkwkwk

      Hapus
  5. kalo lepinya masih sakit, nulisnya kaya orang dulu aj.
    Nulis di atas kertas dengan pena bulu. Bulunya bulu ketek, atau bulu yg lain jga boleh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha! Kak Darma ayok ngeblog bareng lagi! :p

      Hapus
  6. Gue ga tau mau komen apa, soalnya ga terlalu ngerti ama Puisi. Jadi gue bisa bilang, Puisi itu bagus! #Maksa #LikeHajiBolot

    BalasHapus
  7. Anjir, simple tapi dalem. Ajarin woi! Huwahaha..

    Gue juga nggak ikutan. Kagak ada kuota. :((((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk minggu yuk~~~
      KZL, ya, jadi blogger kalo lagi gini :(

      Hapus
  8. Akunya, diaku.. :' *lalu pengen mewek*

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer