Hey, Juli! | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
random

Hey, Juli!

Selasa, Juli 01, 2014

Hey, Juli!
Aku sayang kamu, selamat bertemu lagi!
Kamu tahu? Aku rindu sekali sama kamu. Entah, selagi aku menarikan jemari untuk menyusun kata demi kata ini, ada rasa yang mendesak airmataku untuk luruh.

Hey, Juli!
Ingat gak? Tahun lalu, kamu beri aku banyaaaak sekali bahagia. Iya, mulai dari ilmu yang kudapat melalui event yang kuikuti, dua predikat khusus dari suatu komunitas yang sampai sekarang masih amat kucintai, dan sebagainya dan sebagainya. Aku tahu, kamu juga sayang aku kan?

Hey, Juli!
Aku gak mau banyak meminta, aku cuma ingin kamu bisa dekatkan aku dengan semua mimpiku. Mimpi yang terlalu banyak, mungkin, tapi aku gak akan hanya meminta tanpa berusaha. Kamu masih di sisiku kan? Jangan cepat pergi, ya! Lama sekali aku menunggu kamu kembali.

Hey, Juli!
Di depan kita sekarang ada batu besar yang menghadang. Kita kuat, kita bisa, kita hebat. Perlahan, kita pasti sanggup memecahkannya, menyingkirkan sisa-sisa puingnya, dan kembali bergandengan tangan melenggang dengan napas yang jauh lebih lega.

Hey, Juli!
Kembalikan aku pada nada, pada suara, pada sastra. Dekap aku dalam bidangnya imaji dan angan yang hangat. Lengkungkan kembali senyumku yang sempat lenyap.

Hey, Juli!
Maaf, aku terlalu banyak berharap. Semoga kita bisa selesai dengan nikmat.

Hey, Juli!
Salam sayang...

Hey, Juli!
Pertiwi Yuliana

You Might Also Like

35 komentar

  1. smoga si Juli nya baik-baik ya, nggak hianatin usahamu :D

    BalasHapus
  2. Selamat datang Juli-nya kamu :)
    Semoga bulan ini jadi bulan yang baik buat kamu, dan akan ada bulan-bulan yang akan lebih baik dari bulan ini :*

    BalasHapus
  3. semangat meraih mimpi mbak ^^

    BalasHapus
  4. huaa udah bulan juli ya ? ?
    #MenolakMoveOn :D

    BalasHapus
  5. Selamat datang bulan Juli.....Kalo Mba Tiwi suka bulan Juli, mungkin Mas-nya suka bulan Januari kali ya. Kan namanya ada Januari-januarinya (apaan, sih, Ma?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas-nya emang lahirnya Januari huehehe

      Hapus
  6. Fotonya kayak bukan Kak Tiwi :D Semoga bulan Juli kali ini bakal lebih manis buat Kak Tiwi :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan aku, Meg, itu pahlawan bertopeng versi cewek :|
      Hihihi aamiin :)

      Hapus
    2. Wkwk pahlawan bertopeng, bisa ajaaah :D

      Hapus
  7. Halo, Kak :)
    Selamat ya, Kakak mendapatkan kado dari aku. Diterima, ya. Terima kasih :D

    The Liebster Award
    http://lajengpadma.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award-perdana.html

    BalasHapus
  8. Oh... Si Juli.
    Bulan depan adalah bulan Agustus..
    Oh.. mb Tiwi..
    Smg dapat menjalankan tujuany dengan tulus, dan lulus. amin..

    BalasHapus
  9. Iya, aku sayang kamu *jawab Juli

    BalasHapus
  10. Astaghfirullah foto apa itu tiwi. Hahaha. Dan tapi, bulan Juli sekarang masih ada sisa hujannya, aneh, ya?

    BalasHapus
  11. Hey, Juli!
    Kamu adalah bulanku, bulan bahagiaku. Mari, memadu kasih dari sekarang! #Halah.
    Kaktiw cantik fotonyaaaa. :p

    BalasHapus
  12. hey juli, dapat salam dari maret..

    bahasanya keren, tidak membosankan yah.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam :)
      Terima kasih.

      Hapus
  13. Haii juli,?? Haiii ...... manggil cowok lebih asik deh kayanya --a

    BalasHapus
  14. pray for gaza!! pray for JULI!! hiks

    BalasHapus
  15. Haii Julii.
    Ngomong-ngomong, Juli itu mantan kamu yaa? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Juli itu kepribadian lain dari aku jahaha!

      Hapus
  16. semoga juli kamu yang akan datang akan memberimu hadiah lagi..

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer