Pertemuan | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
random

Pertemuan

Rabu, Januari 01, 2014

Halo, 2014!

Awalnya memang, aku tak pernah menyangka akan sampai pada titik ini. Ya, aku yang jauh dari sempurna. Menilik kembali dari dalam diri, bagaimana lemahnya tubuhku ini. Namun kembali, aku tahu bahwa senyumku pasti akan mendekatkan imaji. Mimpiku mungkin masih melayang di langit tertinggi, tapi yang pasti: aku tak akan lelah berlari. Biar peluh membasahi aku, tapi jalanku akan tetap laju. Halangan apa yang ada di hadapanku? Aku bisa kalau aku mau.

Aku masih percaya, Tuhan tak akan membiarkan kita bermimpi jikalau Dia tidak memberikan jalan untuk kita meraih mimpi. Aku masih percaya bahwa aku bisa. Sebesar apa pun keterbatasan yang aku punya, semustahil apa pun impian yang aku genggam, serumit apa pun masalah yang menghadang.

Photo Source: Google

Selamat datang, 2014!

Perkenalkan, ini Aku. Aku berharap akan ada kesetiaan lain yang menunggu dan dapat kutemukan darimu. Aku berharap banyak senyum yang bisa kubuat untukmu. Aku harap kamu mau bersahabat denganku.

Lembar-lembar itu masih saja meraung meminta untuk kusentuh. Ya, aku memang jahat. Sempat mengabaikan dia yang setia menungguku. Itu dia: Naskahku.

Dear, Naskah kesayanganku!

Aku sempat shock berat waktu flashdisk-ku harus ku-format ulang karena virus-virus nakal. Di situ ada kamu dan coretan lainnya, tugas dan banyak hal lagi. Tapi sedikitnya aku bisa bernapas lega kembali karena di dalam notebook-ku masih ada kamu. Ya, kamu dalam bentuk lama, sih, tapi setikdaknya wujudmu masih tersisa, Sayang.

Kuawali dengan bismillah, semoga tahun ini aku bisa membawamu menjadi salah satu koleksi GagasMedia. Amin :)





Kecup sayang,



Pertiwi Yuliana





NB: Terima kasih untuk kalian yang selalu setia menghibur, menyemangati dan mengingatkan minum obat (walaupun yang ini suka aku lupakan sendiri). Kalian luar biasa! Love you :*

You Might Also Like

22 komentar

  1. semoga di tahun ini,, kehidupan akan lebih berwarna,, mimpi itu pun akan kita capai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin! Mari berjuang sama-sama, ya! :D

      Hapus
  2. semoga naskahnya segera berevolusi jadi buku
    amin.

    BalasHapus
  3. semoga bisa cepat jadi salah satu koleksi gagamedia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin! Semoga naskahnya cepet selesai dan keterima. Amin! :D
      Makasih, Kak! :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Aku juga nungguin, loh. *eeh :p
      Hihihi maaciw, Kak :3

      Hapus
  5. Amin tiwi! Semoga jadi dan bisa main sama Gagas yaak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Adi! Lo juga sukses ya bikin buku komedinya! :D

      Hapus
  6. wih mau bikin buku ya :D
    Semoga naskahnya cepet jadi buku ya :D
    Salam kenal dan selamat tahun baru ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih ya!
      Salam kenal juga ya :3

      Hapus
  7. novelnya galau galau gak?
    haha
    semoga cepat jadi buku deh. ntar gua pinjem ya

    BalasHapus
  8. Semoga dapat kebagian bukunya secara gratis yak muahaha!
    Mari kita menulis bersama-sama ka tiwi :D

    BalasHapus
  9. Ucapan taun baru aja gue nggak ngerti beberapa kalimat yang lo buat tiw, otak gue harus diperbaikii nih -..-

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering-sering aja main sama gue hahaha

      Hapus
  10. Keren kata-katanya.. Pas banget :)
    ngomongin flashdisk, jadi ingt flashdisk aku ke-format data 8gb ilang semua T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. FD-ku yang itu juga 8GB, Nur. Hih nyuesekkeeee puoooll :'''(

      Hapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer