Friendzone, I hate you! | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
poem

Friendzone, I hate you!

Jumat, November 15, 2013

Mungkin, sedetik pun tak pernah terpikir bagaimana bisa aku menjatuhkan rasa pada seseorang yang jauh berbeda
Adalah hal yang sia-sia jika aku tetap saja menghujat keadaan yang tak tahu apa-apa
Mungkin, waktu punya tujuan tertentu membiarkan aku terjebak sembilu
Membisu dalam diam dan terus bertanya, "apakah ini salahku?"

Ah, kembali lagi hatiku berkhianat
Menjatuhkan diri pada orang yang tak tepat
Melumat rasa-rasa yang mendekat, sebentar lambat kemudian melesat cepat
Bukan, dia bukan penjahat
Hanya aku yang tidak menutup diri dengan rapat


***

Dua bait gak jelas di atas adalah ungkapan isi hati yang sedang dirundung duka, alaah! Hahaha
Sedikit curhat aja, sih, sekalian mau post sketsa yang beberapa bulan lalu pernah gue bikin buat temen gue. Jadi gini, temen gue (yang cewek) suka sama cowok (penampakannya ada di gambar), mereka setiap hari pulang bareng. Iya, boncengan naik motor tua yang joknya rapet banget gitu, deh.

Nah, si cewek ini ngarep sama si cowok. Tapi cowok ini adalah tipe cowok yang gak jelas maunya apa. Menurut penglihatan gue, sih, si cowok ini cuma nganggep si cewek sebagai temen. Soalnya sedikit banyak si cowok ini sering curhat juga ke gue. Ya, gitu lah. Friendzone. Pernah ngerasain, gak? Pasti gak sedikit deh yang pernah ngerasain.

Yaudah, ah, tulisan kali ini gak jelas banget. Bodo. Kan niatnya cuma share gambar. Huahahaha!




Kecup sayang,




Pertiwi Yuliana

You Might Also Like

55 komentar

  1. keren gambarnya . . . :D

    mampir diblog q juga ya mbak . . .

    BalasHapus
  2. Terjebak dalam masa-masa Friendzone yaelaahh haha

    Blogwaking ke http://j-samudra.blogspot.com/ juga ya... ditunggu komentarnya :D

    BalasHapus
  3. Yah, sama. gw jg lagi difriendzoned kan. Lumayan seneng, tapi lumayan sakit. ninggalin jejak aahhh http://mindyourideas.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sakit tau, sakit. Beneran deh, sakit tauk. *eeeh

      Hapus
  4. jiah. kirain mau ngasi pengalaman kejebak friendzone.
    tak taunya gambar doang.


    eh, main main ke blog gua juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Share pengalamannya ada dikit di atas hahaha jangan banyak banyak nanti ketagihan :p

      Hapus
  5. Ooohh Ceritanya baru kejebak Friendzone nih.. Ooo..
    Tapi masih mending terjebak Friendzone, Lah gue pernah terjebak MintaPinBBMdoangzone #halah

    BalasHapus
  6. Gambarnya lho .. kok unik, imut, dan gimana gitu tiw ... :-) keren! FriendZone, aku baru tau istilah ini ... alamak!? Cinta. Punya sejuta cara untuk diungkapkan ... hhehehehehe

    BalasHapus
  7. kenapa friendzone itu selalu menimpaku.
    baru mau deket eh cewenya punya pacar, cewenya udah putus di deketin malah dia balikan lagi sama cowoknya. -___-
    btw gambar sketsa yang dibikin itu di scan ya ka tiwi ?? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya! Bener! Kenapa harus udah punya pacar? -__-

      Iya, discan hehe

      Hapus
  8. ini kisah nyata kak tiw ya? :((

    BalasHapus
  9. Sabaarr yaa mbak tiw... :))

    BalasHapus
  10. Selalu kasiian dg cwek yg mndapat perlakuan smcm ituuuu. Yaudah, jgn brhrp lebih. Hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sedang dalam tahap penetralan perasaan, Mbak hehehe

      Hapus
  11. kasian dong yang ceweknya diphp-in wi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kasihan. sayangnya.... masih banyak yang gak peduli.

      Hapus
  12. Ahahah ntiwww kirain isinya apaa. Tapu lucu gambarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, kan sama kayak yang ngegambar hahaha

      Hapus
  13. endingnya kok nanggung banget?
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya aku belum dapet kepastian :(

      Hapus
  14. dua bait gak jelasnya terasa begitu jelas di gue, wi! uwuwuw~

    BalasHapus
  15. Anak sastra begini lah tulisannya, bikin kagum-kagum gimana gitu.

    Btw, itu ilustrasinya mendukung juga, kak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih telah mengagumi hihihi *cium dulu akh*
      ilustrasinya ngegambar pake hati, Dek :p

      Hapus
  16. keren... kata kata diaatas boleh ku share di fb ku gak kak...

    wah.. pasti dulu bikinnnya mendalami tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh hehehe pake kutip ya :p
      bikin apanya? gambarnya engga juga, puisinya asal ketik :D

      Hapus
  17. Cinta terpendam, aku juga dulu suka mengalami yang namanya cinta terpendam, cinta dalam hati, cinta diam-diam, ah apapun namanya itu. Dan itu sakit banget loh,,, mending si cewek buruan ungkapin perasaannya, walaupun bakalan ditolak, atapun nyakitin si cewek tapi itu bakalan bikin dia lebih tenang, Kalau tidak berani,,, si cewek tunjuk kamu aja Yuli buat ngomong ama cowok itu,, hehehe,,,
    Dan kamu tahu, aku sekarang lebih tenang bahwa cowok yang aku suka ternyata telah mengetahui perasaanku dulu. Walaupun kita nggak jadian, tapi aku lebih tenang sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya saat ini mereka telah berdamai dengan perasaan masing-masing, Kak :)

      Hapus
  18. *kecup sayang balik*

    wahaha friendzone memang bikin kuciwa.. gambarnya bagus Wi

    BalasHapus
  19. Om serius dri awal baca..
    Akhirnya bobo jg yg didapet -_-

    BalasHapus
  20. Gak ngerti kenapa daritadi buka postingan yang temanya sama: Friendzone. Lagi booming banget ya kayaknya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata banyak hati yang sedang menanti hal yang pasti hahaha

      Hapus
  21. itu galau atau gimana sih kak ?

    hahaha


    minta komentar balik disini ya ?
    http://musikanegri.blogspot.com/2014/04/gunongan-bukti-cinta-sultan-kharismatik.html

    BalasHapus
  22. Nok Endang Setiawati23 Mei 2014 09.28

    Friendzone itu lebih kejam dari pembunuhan! *plak *dramatisnya kebangetan ini mah!
    Maklumin aja! soalnya aku korban friendzone juga. #eh.
    Klo mau BW boleh ke blogku, :D http://nok-ense.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. Jalan - jalan mulu, pegangan tangan, eh gak jadian :D

    BalasHapus
  24. kata-katanya keren mbak, banyak belajar nih.
    kalau gak segan, main-main ke tempatku http://lintassenja.blogspot.com/ :))

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer