Nostalgia yang Gila | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
random

Nostalgia yang Gila

Senin, Mei 13, 2013

Sekarang hari Senin, tapi kali ini gue mau cuap-cuap sedikit tentang cerita Sabtu lalu yang (ga begitu spesial sih) lumayan menyenangkan buat gue.

Berawal dari bersih-bersih piala-piala gue jaman baheula.


( ini piala-piala gue jaman dulu )














( masih tetep kece kan? )
















Dulu, gue ngedapetin itu semua rasanya gampang banget. Semakin dewasa, tantangan semakin berat. Beberapa kali hampir dapet tambahan koleksi piala, tapi ketika satu langkah lagi selesai dan gue kesandung. Baiklah, itu tandanya gue masih harus berjuang keras lagi.

Abis ngeberesin piala-piala itu, gue nemu ini di dapur:

( papan tulis kesayangan gue )
Dulu, papan tulis itu selalu mejeng di depan meja belajar gue, makanya sengaja gue penuhin sama kata-kata yang bisa bikin gue semangat belajar. Ada juga tuh cita-cita gue yang gue selip-selipin di situ. Jangankan cita-cita ya, nama mantan gue aja nyelip di situ-____-

Sedih banget ngeliat itu ga keurus semenjak rumah gue direnovasi dan segalanya dirombak.....

Oke, daripada sedih-sedihan, maka gue memutuskan untuk berfoto bersama barang-barang kesayangan gue itu. Yang cowo, hati-hati naksir!




















Yang gue inget, itu piala-piala hasil gue lomba gerak jalan, senam, MTQ, lukis, IPS/PPKN, terus apa lagi ya? Lupa sih, yang pasti paling banyak itu piala ranking dari sekolah dan pengajian. Kadang gue agak-agak nyesel gitu kalo ngeliat piala-piala itu, kenapa? Gue ngerasa salah jurusan. Piala-piala gue dulu itu ga ada IPA-nya sama sekali kayanya, sedangkan gue sekarang jadi anak IPA yang bercita-cita jadi mahasiswi psikologi yang jelas termasuk jurusan IPS-______-

Baiklah, lupakan itu semua. Hari itu Pak Pos datang membawa hal yang amat sangat gue tunggu. Apaan sih? Mau tau? Nih liat:

( surat dari FAM Indonesia )
Iya! Akhirnya dateng juga tuh surat dari FAM (Forum Aktif Menulis) Indonesia. Awal tahun ini gue emang baru aja gabung sama FAM Indonesia cabang Jakarta, maka selama beberapa bulan gue udah seperti Tiwi yang merindukan Surat. (oke, skip-___-)

Apa sih isinya?

( isi suratnya )
Bisa baca sendiri kan ya? Jangan manja ah, udah gede! Kalo burem atau gimana-gimana silahkan banting BB gue, dia emang agak ngeselin dan susah diandalkan.

Seperti yang tertulis di dalam surat itu, isinya ga cuma sekadar selembar kertas itu doang loh! Yap, ada member card-nya, ini yang gue tunggu!

( member card FAM Indonesia )
Gue emang belum banyak punya prestasi dalam bidang tulis-menulis, tapi buat gue udah resmi jadi salah satu anggota komunitas itu aja udah merupakan satu jalan yang terbuka lebar.


Thanks, sekarang gue udah bener-bener resmi jadi anggota. Semoga nanti akan ada piala-piala lain yang menyusul, amin.

You Might Also Like

14 komentar

  1. Aih pengen kuliah psikologi juga :3 mau masuk mana kaka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena UI mahal dan satu-satunya kampus negeri yang deket cuma UNJ, jadi UNJ aja deh :''')

      Kamu juga mau psikologi? Di mana?

      Hapus
  2. Keren yakk punya kenangan masa baheula..
    Gue pernah berprestasi juga tapi semuanya ilang termakan waktu.. jiahh.. :D

    BalasHapus
  3. wow banyak amet pialanya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amatnya ga usah dibawa2, Kang Kepin hahaha

      Hapus
  4. waaahh keren banyak prestasinya niihh,, asyiknya berstonalgia dengan apa yg udah ernah diraih dimasa lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Alhamdulillah, semoga bisa nambah suatu saat nanti :)

      Hapus
  5. wih, banyak juga pialanyaa :D

    BalasHapus
  6. semoga tetap terus berprestasi ke depan mbak, dan bisa memberikan yang terbaik bagi dunia sastra Indonesia.

    BalasHapus

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer