Ujian Nasional SELESAI!!! | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
random

Ujian Nasional SELESAI!!!

Kamis, April 19, 2012


-->
Heeem… waktunya kita sharing lagi di sini
Lega ya rasanya sehabis menempuh UN (sebenernya sih gue biasa aja ahahaha :p). selama empat hari ini nih gue sama sekali ga berasa UN, gatau kenapa ya gue mati rasa aja gitu. Lagian kan udah biasa dijejelin sama TO yang soalnya laknat semua gitu tuh jadi ya ga ngaruh aja gitu gue sama yang namanya tegang ngadepin UN hahaha lebay njir!
Ga ada yang istimewa sama sekali ya menurut gue. Pesen gue sih nih buat yang mau UN ya gausah tegang lah ya, lagian kan sebelum UN pasti sekolah sekolah lo lo pada juga udah pada repot ngadain TO sana sini kan? Terus ngapain lagi lo tegang? Soal kan udah jadi makanan sehari hari akakakak :p
       Terus juga kan kalo tegang nanti malah apa yang sebenernya udah nempel di otak lo malah jadi buyar kan? Yaudah woles aja lah, santai aja gitu ngadepinnya hahaha
       Sudahlah ga ada yang harus dibahas lagi nih kayanya tentang UN hahaha ga ada istimewanya tapi yang pasti ini pertarungan terakhir! Walaupun gue pesen buat santai tapi bukan berarti ga serius yaaaa… santai tapi tetep serius dan bertanggung jawab, sekian dan terima kasih :D

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer