Elementary School :) | Welcome to My Own World - Pertiwi Yuliana
random

Elementary School :)

Selasa, Januari 31, 2012

hhm... waktu sd, gue itu terkenal paling galak wakakakak maklum dulu gue masih amat sangat sangat sangat tomboy. percaya ga gue pernah mengalami masa ketomboyan (bahasa lo aneh tiw -___-)? yayaya, percaya ga percaya ini sungguh nyata teman-teman! gue pernah 3 taun jadi ketua kelas memimpin makhluk makhluk yang luar biasa ajaib itu. cape? jelas! ini itu gue yang kena ckck. smape pernah gue dkk disuruh ngecat tembok kamae mandi sekolah gue ahahaha emang salah gue sih kalo itu mah. eh bukan salah gue doang deh, soalnya kan dari dulu duluuuuuuuuu banget emang udah kaya gitu tuh temboknya eh tapi angkatan gue yang kena, mana cewe semua lagi yang kena hukum hahaha

oke skip! itu adalah kejelekannya gue semasa sd hahaha mau tau bagusnya? gue berhasil jadi BINTANG! bukan bintang yang di langit pastinya, ngerti kan maksud gue? bintang kelas, bintang sekolah, ya gitu lah. banyangkan sodara sodara! seorang yuliana bakti pertiwi yang sekarang gabisa apa-apa itu ternyata dulunya super duper ngetop wakakaka gue aja masih bingung sampe sekarang. kok bisa ya? hmm.. itu karna sohib sohib gue yang setia mengikut sertakan gue dalam berbagai macam lomba sampe akhirnya gue ngetop wkwk kok bisa sohib sohib gue? ya iyalah dulu mah gue gaulnya sama guru agama sama bahasa inggris mulu -__
_-

singkat cerita, gue yang dulu itu kayanya amat sangat berbanding terbalik sama gue yang sekarang hhm -
___-
agak bete ya ternyata gue nulis begitu tentang diri gue sendiri ckck nih ya dulu sd gue jadi bintang, smp bintangnya mulai redup tapi masih bisa bersinar, sma? bintangnya nyemplung ke laut hhh...

sekarang di masa masa sma ini gue masih suka kontekan loh sama beberapa temen sd gue, sebenernya mah rumahnya pada deket deket tapi pada begajulan gitu kebanyakan kan gue jadi males main ckck sekarang palingan kalo gue main ya sama yang itu itu aja ga ada yang lain. palingan cuma berempat: gue, yuni, ita, tias. gue suka nyebutnya cewe cewe kece ahahaha mau liat betapa kecenya kami (halah!)? yapyapyap, liat nih!

Elementary School


tiwi, ita, tias
(dari kiri ke kanan)
Elementary School



tias, tiwi, yuni
(dari kiri ke kanan)














gimanaaaaaaaaaaa? cukup untuk dibilang kece? ahahaha sudahlah lupakan! saya mulai gila! ini tugas biologi gue ga ngerti wkwkwk

silahkan dilihat foto di atas namun maaf untuk ita, tias, dan saya sendiri sudah sold out maka tidak diperbolehkan untuk melakukan tindakan lebih lanjut. kalo sama yuni gapapa, dia free (gratis? hahaha).
ah parah nih random banget gue hahaha udahan ah daripada makin ngaco dan mempermalukan diri sendiri :p

You Might Also Like

0 komentar

"Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai." - Pramoedya Ananta Toer